Kilas Berita
Berita
...

Sempena Hari Sumpah Pemuda, PT. Pegadaian Berikan Tabungan Emas Gratis dalam acara Perkemahan Pemuda Milenial

Pengunjung :   Kategori : politik-pemerintahan,sosial-budaya,pendidikan-teknologi, Tanggal : 24 / 10 / 2019

Selatpanjang - Kamis (24/10) PT. Pegadaian Selatpanjang berpartisipasi dalam acara Perkemahan Pemuda Milenial yang ditaja oleh DPK KNPI Kecamatan Tebing Tinggi, di Jalan Pramuka. PT. Pegadaian memberikan tabungan Emas gratis kepada seluruh peserta kemah yang hadir dengan tujuan memberikan semangat kepada para peserta.

Depa Susanti selaku Pimpinan PT. Pegadaian Selatpanjang menyampaikan bahwa dalam memperingati hari sumpah pemuda pihaknya ingin memberikan sumbangsih dalam bentuk tabungan emas gratis kepada seluruh peserta kemah dan pemuda yang hadir dalam acara pembukaan perkemahan pemuda milenial.

"Tabungan emas gratis ini untuk memberikan semangat kepada adik-adik peserta kemah. Selain mengajarkan mereka menabung untuk masa depan, hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi mereka karena harga emas merupakan investasi jangka panjang yang harganya akan naik terus setiap tahunnya " Ujar Depa

Ketua DPK KNPI Tebing Tinggi Ardi Massutama menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh sponsor yang telah banyak membantu untuk menyukseskan acara perkemahan pemuda milenial. Ia berharap kedepannya akan semakin banyak lagi pihak-pihak terkait yang mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh pemuda.

"Semoga melalui kegiatan ini bisa membentuk karakter remaja menjadi lebih aktif dan kritis dalam menghadapi isu-isu radikalisme yang mampu memecahbelahkan bangsa" Ujar laki-laki yang akrab disapa Tama.

Pada kesempatan itu juga, Sekretaris Daerah Yulian Norwis menyampaikan apresiasinya kepada DPK KNPI Tebing Tinggi yang telah menyelenggarakan acara perkemahan pemuda milenial. Dikatakannya bahwa acara positif seperti ini harus terus ditingkatkan guna untuk menciptakan pemuda yang kreatif dan berkarya.

"Mudah-mudahan melalui acara ini peserta mendapatkan bekal untuk menjadi pemuda yang kreatif, inovatif dan tentunya mendapatkan ridho Allah SWT" Ujar Sekda

Selain itu Ia juga mengucapkan terimakasih kepada PT. Pegadaian Selatpanjang yang telah menjadi salah satu sponsor acara perkemahan pemuda milenial dengan memberikan tabungan emas gratis. Ia mengajak kepada seluruh peserta untuk memanfaatkan moment itu untuk menabung.

"Saya berharap kedepannya partisipasi para pengusaha di Meranti semakin banyak dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang dibuat oleh pemuda" tambah Yulian Norwis (MC Meranti/HS)