Kilas Berita
Berita
...

Wabup Meranti Tutup Turnamen Bola Old Star Meranti 2019, Sago Old Star Champion

Pengunjung :   Kategori : olahraga, Tanggal : 18 / 12 / 2019

Selatpanjang - Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim didampingi Ketua Askab. PSSI Meranti Bung Hery Saputra SH, menutup secara resmi Turnamen Bola Old Star Meranti Tahun 2019 Sempena HUT Meranti Ke-11 Tahun 2019, keluar sebagai Champion tahun ini Club Bola PS Sago Old Star, bertempat di Lapangan Gelora, Selatpanjang, Rabu sore (18/12/2019).
 
Turut hadir bersama Wakil Bupati, Kapolres Meranti yang diwakili Kompol Areng Suwarsono, Kabag Kominfo Meranti Febriadi, Perwakilan KONI Meranti, Para Pemain Club Old Star, Ratusan Pencinta bola dan lainnya. 
 
Sekedar informasi, keluar sebagai Champion Turnamen Bola Old Star Meranti 2019 yakni Club PS Sago Old Star Meranti yang berhasil menyingkirkan Club PS Banglas Old Star dalam Pertandingan Final dengan Skor Akhir 3-1. Penyerahan Tropy Juara dan Medali kepada pemenang dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim didampingi Ketua Askab. PSSI Meranti Hery Putra.
 
Sementara itu untuk Runner Up jatuh kepada Club Bola PS Banglas Old Star, Juara Ketiga PS Old Star Rajawali dan Harapan I PS Old Star Rangsang, semuanya menerima Medali dan uang pembinaan dari panitia penyelenggara Askab. PSSI Meranti. 
 
Dalam sambutanya, Wakil Bupati Meranti H. Said Hasyim mengucapkan terima kepada panitia Askab. PSSI Meranti dan seluruh pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan Turnamen Bola Old Star Meranti 2019  dalam rangka memeriahkan HUT Meranti Ke-11 Tahun 2019. Ia berharap melalui turnamen ini dapat menghibur masyarakat pencinta Bola Meranti untuk lebih menggalakan Bola Kaki di Negeri Sagu.
 
Dan yang tak kalah penting menurut Wabup melalui kegiatan turnamen olahraga tersebut dapat semakin meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat untuk bersama-sama membangun Meranti lebih baik lagi kedepan.
 
Kedepan, dengan tingginya antusias masyarakat Meranti terhadap Sepak Bola ini Wabup meminta kepada penyelenggara kedepan dapat menggelar Open Turnamen yang lebih besar lagi. 
 
"Semoga kedepan kita dapat menggelar Turnamen yang lebih besar dan semarak lagi " ucapnya.
 
Pada kesempatan itu, masih seputar perayaan HUT Meranti Ke-11 Tahun 2019 yang akan berlangsung hingga 22 Desember 2019 nanti. Wabup mengajak dan mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk menghadiri puncak HUT Meranti yang akan dipusatkan di Halaman Kantor Bupati. Disana nantinya akan digelar acara Kenduri Sekampung dan Malam Hiburan yang akan menghadirkan penampilan artis Ibu Kota Firman.
 
"Mari kita hadiri beramai-ramai puncak HUT Meranti Ke-11 Tahun 2019 dihalaman Kantor Bupati, kita akan menggelar Kenduri Sekampung dan Hiburan Rakyat," ajak Wabup.
 
Kegiatan Turnamen Old Star Meranti 2019 yang sangat semarak ditutup dengan ucapan selamat dari Wakil Bupati kepada tim pemenang dan foto bersama. (MC Meranti/Humas/Na).