Kilas Berita
Berita
...

Wabup Meranti Buka Turnamen Sepak Bola Tebing Tinggi Timur Cup 2019, Meriahkan HUT Meranti dan Hari Jadi Kecamatan 3 T Ke-9

Pengunjung :   Kategori : olahraga, Tanggal : 21 / 12 / 2019

Selatpanjang - Wakil Bupati Drs.H.Said Hasyim di dampingi Ketua Askab. Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Meranti Hery Saputra SH, membuka secara resmi Open Turnament Sepak Bola Tebing Tinggi Timur (3T) Cup Ke-4 Tahun 2019, bertempat di Lapangan Bola Desa Sungai Tohor, Sabtu (21/12/19)
 
Seperti dijelaakan Panitia Camat Tebing Tinggi Timur Rayan Pribadi SH, kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti yang Ke-11, sekaligus menyambut peringatan Hari Jadi Kecamatan Tebing Tinggi Timur Ke-9.
 
"Untuk memeriahkannya kami dari Pemerintah Kecamatan bekerja sama dengan Pemerintah Desa mengadakan Turnament sepak bola piala Camat untuk menghibur para pencinta bola," ujar Rayan.
 
Sekedar informasi Kejuaran Open Turnament Camat dan Kepala Desa ini merupakan ajang tahunan yang diadakan Pemerintah Kecamatan dan desa Serta (PSSI) kabupaten Kepulauan Meranti dalam menyambut Hari jadi Kabupaten Merantu dan Hari jadi Kecamatan Tebing Tinggi Timur.
 
Direncanakan kegiatan olahraga yang ramai peminat ini akan diselenggarakan mulai tanggal 21 Desember 2019 sampai tanggal 26 Januari 2020 mendatang, yang bertepatan langsung dengan Hari Jadi Kecamatan Tebingtinggi Timur yang Ke-9.
 
Menyikapi pelaksanaan kegiatan itu Wakil Bupati H.Said Hasyim atas nama Kabupaten Kepulauan Meranti sangat menyambut baik dan gembira atas terselenggaranya Turnamet tersebut dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Meranti yang Ke-11 dan hari jadi Kecamatan Tebingtinggi Timur yang Ke-9 mendatang.
 
Wakil Bupati Said Hasyim juga memberi apresiasi kepada pemerintah Kecamatan yang telah berupaya membangun Sumber Daya Manusia (SDM), dengan persatuan dan kesatuan dengan diadakanya Turnamen Camat dan Kades itu.
 
Tak lupa pada kesempatan itu Wakil Bupati H. Said Hasyim menghimbau kepada seluruh Peserta yang ikut berlaga dalam kompetisi Turnamet ini agar selalu menjaga Kudusifitas dan tetap utamakan Sportifitas.
 
"Dengan olahraga inilah kita dapat belajar membangun sportifitas dan terbangun rasa kerja sama kita dalam membangun Meranti di masa-masa yang akan datang,"Ucapnya.
 
Diinformasikan juga kejuraan Camat Dan Kades Cup ini diikuti oleh 64 club yang akan berlaga untuk merebutkan juara utama dengan total hadiah uang sebesar tiga puluh juta Rupiah plus Trophy dan Piagam Penghargaan dan tercatat Turnamen ini merupakan ajang Sepak Bola dengan hadiah terbesar tahun ini.
 
Dikesempatan yang lain, ketua PSSI Kabupaten Kepulauan Meranti Hery Saputra, SH yang juga Kepala Bagian Humas dan Protokol Mengatakan, Turnamet Camat dan Kades Cup ini bukanlah semata-mata untuk meraih juara. Tapi juga sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia Kabupaten Meranti yang semakin dewasa.
 
"Untuk itu mari bersama kita semarakan Hari Jadi Kabupaten Meranti yang Ke-11 dan Hari jadi Kecamatan Tebingtinggi Timur yang Ke-9," ucapnya.
 
Ketua PSSI yang sering disapa Ery Gading ini juga mengajak para peserta Turnamen ini agar bisa menjaga keakraban dan persaudaraan dalam berolahraga.
 
"Tetap jaga kekompakan dan kerjama kita dalam membangun Meranti lebih baik lagi kedepan," pungkasnya. (MC Meranti/Humas/Na).