Kilas Berita
Berita
...

Wabup H. Asmar Terima Alat Pemadam Api Bantuan PT. NSP, Harapkan Peran Aktif Perusahaan Tanggulangi Karlahut Meranti

Pengunjung :   Kategori : politik-pemerintahan, Tanggal : 13 / 04 / 2021

Selatpanjang - PT. Nasional Sagu Prima (NSP) melakukan penyerahan bantuan Alat Pemadam Api kepada Pemkab. Meranti, penyerahan bantuan sebagai bentuk kepedulian PT. NSP dalam penanggulangan Karlahut di Kepulauan Meranti tersebut, dipusatkan dihalaman Kantor Bupati, Selasa (13/4/2021).
 
Hadir dalam kegiatan itu, Danramil Selatpanjang Mayor Inf. Bismi Tambunan, Kepala BPBD Meranti Idris Sudin, Humas PT. NSP Setio Budi Utomo dan lainnya.
 
Bantuan langsung diserahkan oleh Humas PT. NSP Setio Budi kepada Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar. Adapun bantuan yang diserahkan PT. NSP berupa 2 Unit Mesin Pompa Air Ministrike merk Honda Model GXH50, 2 Unit Nozel, 2 Unit Selang Hisab, 8 Roll selang sembur.
 
Menyikapi penyerahan bantuan tersebut, disambut baik oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar, menurutnya bantuan alat penaggulangan Karlahut ini sangat penting dan memang dibutuhkan oleh Pemkab. Meranti untuk ditempatkan didaerah-daerah rawan Karlahut, sehingga dengan adanya alat tersebut upaya penaggulangan Karlahut dapat dilakukan lebih cepat.
 
Iapun berharap bantuan PT. NSP tidak selesai disitu karena untuk penanggulangan Karlahut di Meranti dibutuhkan alat yang lebih banyak untuk ditempatkan ditiap Kecamatan rawan Karlahut. Tak lupa Purnawirawan Polri berpangkat AKBP itu juga mengingatkan kepada pihak PT. NSP untuk senantiasa menjaga area perusahaan dari Karlahut dan berperan aktif dalam penanggulangan Karlahut bersama Pemda dan masyarakat.
 
"Ya kita ucapkan terima kasih kepada PT. NSP yang telah peduli terhadap masalah Karlahut di Kepulauan Meranti, semoga dengan sinergitas Pemkab. Meranti, Perusahaan dan Masyarakat dalam pencegahan dan penanggulangan Karlahut dapat dilakukan lebih optimal," pungkasnya. ( MC Meranti/Humas/Na).