Kilas Berita
Berita
...

Bupati H.M Adil Resmikan Pusat Kecantian Octaria Secret Beauty Aesthetic Center

Pengunjung :   Kategori : politik-pemerintahan, Tanggal : 16 / 07 / 2021

Selatpanjang - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH didampingi Ketua PKK Hj. Rinarni Adil melakukan peresmian Octaria Secret Beauty Aesthetic Center, peresmian pusat perawatan kecantikan itu bertempat di Jalan Alah Air, Kelurahan Selatpanjang Selatan, Jumat (16/7/2021).
 
Turut hadir Wakil Bupati Kep. Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Dr. H. Kamsol, Kadis Kesehatan Dr. Misri Hasanto, Sekretaris Dinas Penanaman Modal Tunjiarto, Camat Tebing Tinggi Hery Kurniawan, Tokoh Masyarakat Ayah Nan, Sudarto, Hendrizal Bocang, Zainuddin, Tim Penggerak PKK Kep. Meranti, Tokoh Masyarakat/Agama dan lainnya.
 
Peresmian Octaria Beauty Center ditandai pemotongan pita yang dilakukan oleh Bupati H.M Adil didampingi Hj. Rinarni dan disaksikan semua hadirin, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.
 
Dalam pidatonya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kep. Meranti Bupati H.M Adil, mengucapkan selamat atas diresmikannya klinik kecantikan Octaria Secret yang dikelola oleh dr. Octaria.
 
Selanjutnya dikatakan Bupati, Pemkab. Meranti sangat mendukung setiap masyarakat yang mendirikan badan usaha di Meranti seperti yang dilakuian oleh Octaria Secret karena telah membantu pemerintah dalam menekan angka pengangguran dengan membuka peluang kerja untuk masyarakat di Kep. Meranti. Salah satu yang diberikan Pemkab. Meranti adalah dengan mempermudah segala urusan administrasi perizinan.
 
"Kami akan mendukung dengan memberikan kemudahan perizinan atas dukungan dalam mewujudkan Meranti maju dengan membuka peluang kerja," ujarnya.
 
Kemudian Bupati H.M Adil berharap apa yang telah dilakukan oleh dr. Octaria yang merupakan putri dari tokoh masyarakat Alah Air Sudarto, dapat diikuti oleh generasi muda Meranti lainnya. Dengan memanfaatkan keahlian yang dimiliki untuk membuka usaha dalam mendorong peningkatan ekonomi daerah.
 
"Saya harap hal yang sama juga dapat diikuti oleh anak-anak muda Meranti lainnya," pungkas Bupati.
Kepala Dinas Kesehatan Meranti Dr. Misri Hasanto, juga mengucapkan apresiasi atas diresmikannya Octaria Secret Beauty Aesthetic Center, menurutnya tempat ini bukan hanya sekedar pusat perawatan kecantikan biasa tetapi benar-benar didukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman dibidangnya. Misri menilai hal itu sangat penting karena dalam urusan kecantikan dan perawatan kulit tidak boleh sembarangan harus didukung oleh orang yang berpengalaman yang memiliki ilmu dibidang kedokteran.
 
"Dan Octaria Secret Beauty Aesthetic Center dikelola oleh seorang dokter yang profesional oleh karena itu saya sangat merekomendasikan pusat kecantikan ini karena lebih aman bagi konsumen," pungkasnya. ( MC Meranti/Na).