Kilas Berita
Berita
...

Kwartir Ranting dan Dewan Kerja Ranting Tebingtinggi Timur masa bakti 2021-2024 Dilantik dan Di Kukuhkan

Pengunjung :   Kategori : pendidikan-teknologi, Tanggal : 09 / 09 / 2021

Sungai Tohor, Pelantikan dan pengukuhan pengurus Majelis Pembimbing Ranting, Kwartir Ranting dan Dewan Kerja Ranting Tebingtinggi Timur masa bakti 2021-2024 .

Pelantikan dan pengukuhan di lantik olah Kwarcab Kak Hj.Rinari, SE di Balai pertemuan sagu kantor Camat Tebingtinggi Timur, Sungai Tohor. Kamis (9/9)

Dalam sambutannya ketua Kwarcab Kabupaten Meranti Kak Rinarni berpesan kepada kepengurusan yang baru ini dapat lebih maju dan meningkat, serta dapat mencetak generasi muda sebagai tunas bangsa yang lebih baik, bertanggung jawab dan ikut serta dalam pembangunan daerah.

Di samping itu, tujuan mulia pendidikan kepramukaan untuk membentuk kepribadian yang beriman, bertakwa, berakhlak mulia, mempunyai kecakapan, taat hukum dan disiplin menjadi modal spirit untuk terus berkarya dan berbakti.

Selanjutnya, Kak Rinarni berharap dengan pelantikan ini merupakan upaya memantapkan organisasi, sistem manajemen dan sumber daya yang mampu membangkitkan kembali gairah kegiatan kepramukaan.


Seperti diketahui Bersama bahwa tantangan saat ini dan kedepan Gerakan Pramuka makin berat. Untuk itu diperlukan pengurus yang tangkas dan cerdas agar bisa menyelesaikan semua tantangan dan rintangan.

Dalam akhir sambutannya Kwarcab Meranti mengucapkan selamat mengabdi, dan berharap adanya reorganisasi ini akan menambah kemajuan Gerakan pramuka khususnya di kecamatan Tebing Tinggi Timur dan Kabupaten Kabupaten Kepulauan Meranti pada umum

“Saya harapkan agar semua pengurus menjalani amanah ini dengan ikhlas. Mudah-mudahan dengan pengabdian ikhlas ini membawa manfaat bagi masyarakat" (Prokopim)