Kilas Berita
Berita
...

Wakil Bupati Menghadiri Wirid Rutin BKMT di Desa Tenggayun raya

Pengunjung :   Kategori : religi, Tanggal : 12 / 09 / 2021

Tenggayaun Raya, BKMT Kecamatan Rangsang Pesisir melaksanakan wirid rutin Bulanan, wirid kali ini laksanakan di Mesjid At-Taqwa Desa Tenggayun Raya, Minggu (12/09/2021)

Wirid rutin yang di selenggarakan oleh BKMT Rangsang Pesisir di hadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Ketua BKMT Kabupaten Kepulauan Meranti, Kadis Dukcapil , Camat Rangsang Pesisir , Kabag Kesra, Kasubag Protokol berserta Rombongan .

BKMT Kecamatan Rangsang Pesisir Melakukan Kegiatan Wirid rutin yang dilakukan secara bergiliran setiap Desa, Mardina selaku wakil BKMT menyampaikan bahwa BKMT Kecamatan Rangsang Pesisir telah melakukan kegiatan 3 kali, walaupun BKMT Rangsang Pesisir belum Pelantikan dan pengukuhan namun kegiatan tetap dijalankan

Dalam sambutan, Camat Rangsang Pesisir Masnawi menyampaikan bahwa kegiatan- kegiatan BKMT ini sangat bermanfaat dan meminta kegiatan wirid ini tetap dijalankan.

Camat Rangsang Pesisir juga mengingatkan kepada masyarakat, karena Rangsang pesisir sering terjadi kebakaran hutan dan lahan, agar masyarakat jangan membuka lahan dengan cara membakar. dan sama- sama menjaga agar kebakaran lahan tidak terjadi lagi di Rangsang Pesisir. Beliau memohon dukungannya kepada Masyarakat agar program-program Pemerintah dapat berjalan dengan lancar di kabupaten Kepulauan Meranti.

Ucapan Terima kasih juga disampaikan oleh Ketua BKMT Kabupaten Kepulauan Meranti Hj. Ismiatun, SE
karena BKMT Kecamatan Rangsang Pesisir dapat menjalankan Kegiatan walaupun belum adanya pelantikan dan pengukuhan.

Dalam sambutannya Hj. Ismiatun, SE
menyampaikan bahwa BKMT memiliki peran yang sangat penting dalam pengembangan akhlak dan kepribadian manusia yang handal serta mampu berimplikasi kepada dorongan karakter generasi bangsa yang lebih unggul dan berdaya saing tinggi, oleh karena itu beliau mengajak dan mengingatkan kepada seluruh perempuan, kaum muslimah khususnya Kabupaten Kepulauan Meranti, untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), dalam rangka mewujudkan perempuan muslimah yang berkualitas dan beriman.

Beliau berharap BKMT sebagai organisasi wanita yang bergerak dalam bidang pembangunan pendidikan dan akhlak, dapat membantu mendukung Visi dan Misi Kabupaten Kepulauan Meranti yakni Meningkatkan dan pemerataan kualitas dan kuantitas sumber daya manusia beriman dan bertakwa yang maju, cerdas dan bermartabat.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menyampaikan mohon dukungan Kepada seluruh Masyarakat Rangsang Pesisir khususnya Masyarakat Tenggayun Raya, karena amanah dan beban yang berat yang telah di berikan kepada Beliau selaku Wakil Bupati Kepulauan Meranti. Beliau meminta agar masyarakat mendukung Program-Program strategis yang akan di jalankan Oleh pemerintah Daerah dan mendoakan agar selalu istiqomah dalam menjalankan amanah ini.

Wakil Bupati juga berpesan kepada Masyarakat yang hadir pada wirid Rutin BKMT, agar dapat menjaga keluarga dan anak anak dari pengaruh yang negatif seperti narkoba, dan pengaruh negatif lainnya. (MC Meranti/Na)