Kilas Berita
Berita
...

Bupati Kepulauan Meranti Meninjau Perekaman E-KTP di SMA Negeri 2 Tebing Tinggi

Pengunjung :   Kategori : pendidikan-teknologi, Tanggal : 29 / 09 / 2021

Selatpanjang, Dalam rangka mensukseskan 7 Program Strategis Bupati Dan Wakil Bupati, point 6 memberikan pelayanan prima, Cepat, tepat Dan Akurat, Didukcapil Kabupaten Kepulauan Meranti kejar bola ke sekolah- sekolah untuk melakukan perekaman E-KTP.
 
Dalam kesempatan ini Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH. menunjau perekaman E. KTP di SMA 2 Selatpanjang, Rabu (29/09/2021)
 
Dalam meninjau perekaman E-KTP oleh Bupati H. Muhammad Adil. SH. ke SMA 2 Selatpanjang, Kepala Sekolah SMA 2 Selatpanjang Herman S. pd. MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati yang telah hadir untuk meninjau perekaman E-KTP di SMU 2 Selatpanjang.
 
beliau menyampaikan bahwa jumlah siswa yang melakukan perekaman E-KTP ber jumlah 92 siswa. Dengan Kehadiran Bupati beliau berharap menjadi motivation bagi siswa-siswa
SMU 2 Selatpanjang.
 
Dalam kesempatan ini Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH, menyampaikan kepada siswa-siswi SMA 2 Selatpanjang agar dapat belajar dengan sungguh- sungguh Dan menggapai cita yang tinggi.
 
beliau juga menyampaikan bahwa program Bupati Dan wakil Bupati menjadikan Meranti Cerdas, dengan memberikan Bea siswa kepada anak-anak Meranti yang melanjutkan ke perguruan tinggi.
 
Bupati juga menghimbau kepada Siswa-siswa untuk vaksinasi Covid19, agar Kabupaten Kepulauan Meranti bebas dari virus Covid 19
 
Pada kesempatan ini beliau berharap kepada anak-anak di Meranti untuk dapat melanjutkan pendidikan ke yang lebih tinggi lagi. karena Kabupaten Kepulauan Meranti butuh sumber daya manusia untuk membangun Meranti maju. ( MC Meranti/Na)