Kilas Berita
Berita
...

Bupati Kepulauan Meranti Pengatar Nota Keuangan Perubahan APBD tahun 2021

Pengunjung :   Kategori : politik-pemerintahan, Tanggal : 29 / 09 / 2021

Selatpanjang, Pendapat akhir Bupati terhadap rancangan peraturan daerah Meranti sehat sekaligus jawaban/penjelasan Bupati Kepulauan Meranti terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti tentang pengatar nota Keuangan perubahan APBD tahun 2021 yang dilaksanakan di Ruangan sidang Paripurna, Rabu (29/09/2021)
 
Dalam pidato Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH menyampaikan bahwa Laporan Pansus IV telah dengarkan dan Pengambilan Keputusan Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Meranti Sehat telah disaksikan.
 
Melalui kesempatan ini Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH mengucapkan terima kasih secara khusus kepada seluruh anggota Panitia Khusus IV, Ketua, Wakil-Wakil Ketua dan Anggota Dewan, serta segenap pimpinan instansi, Jawatan, Dinas yang telah memberikan peran dan perhatian yang begitu besar terhadap penyusunan Rancangan Peraturan Daerah ini untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah.
 
Bupati juga berpesan Kepada instansi terkait untuk dapat segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan dalam rangka menindaklanjuti Perda ini dengan menyusun petunjuk teknis sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan kewenangan Pemerintah Daerah dalam mensosialisasikan Perda ini dilapangan, sehingga terbentuk satu pemahaman bersama dan pada akhirnya Perda ini dapat berjalan efektif sebagaimana yang diharapkan
 
Penyampaian Jawaban/Penjelasan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengenai Pemandangan Umum Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti terhadap Pidato Pengantar Nota Keuangan Rencangan Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun Anggaran 2021.
 
Kami menyadari akan arti pentingnya Pemandangan Umum yang telah disampaikan. Untuk itu ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Anggota DPRD yang terhormat, semoga kerjasama dan pemahaman yang telah kita bangun bersama akan lebih meningkat lagi pada masa-masa mendatang, demi kemajuan Kabupaten Kepulauan Meranti kelak kemudian hari.
 
Dalam akhir pidato nya, Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti menyampaikan Segala apresiasi dan tanggapan positif dari semua Fraksi melalui juru bicara masing-masing dengan pemikiran-pemikiran yang cukup mendalam, baik berbentuk pertanyaan, tanggapan, saran, usulan bahkan koreksi yang disampaikan cukup besar maknanya.
 
Beliau juga menyatakan bahwa Koreksi tersebut dinilai sebagai suatu sanggahan dengan tujuan kearah kebaikan yang memberi faedah dan manfaat demi kesempurnaan penyusunan Nota Keuangan ini nantinya.
( MC Meranti/Na)