Kilas Berita
Berita
...

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH kembali Melantik pejabat eselon III Dan IV

Pengunjung :   Kategori : politik-pemerintahan, Tanggal : 01 / 10 / 2021

Selatpanjang, Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH kembali melantik pejabat eselon III Dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan.
 
Pelantikan 34 Pejabat eselon III Dan IV dilaksanakan di Gedung Hijau Kantor Bupati Jumat (1/10/2021)
Dalam Pidato nya Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik pada pagi hari ini.
 
Bupati berharap Semoga Pejabat yang dilantik bersungguh-sungguh dalam mengemban amanah sebagai pelayan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Bupati Juga menyampaikan Dengan dilakukannya pelantikan pejabat eselon III dan IV ini, dapat memberi suasana baru di setiap OPD yang ditempati. Melalui peralihan tugas, diharapkan para pegawai memiliki pengalaman kerja variatif yang akan menambah perbendaharaan wawasan untuk bekal ketika nantinya mendapatkan amanah yang lebih besar .
 
Pelaksanaan promosi dan mutasi jabatan ini adalah merupakan hal yang biasa dalam penyelenggaraan Pemerintahan, dengan tujuan untuk peningkatan karir Aparatur Sipil Negara (ASN) serta merupakan suatu proses penyegaran pada Organisasi Perangkat Daerah dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Dan yang paling utama, dapat menjadi motor penggerak mewujudkan visi menuju Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat., ungkap nya
 
Pelantikan di hadir oleh Sekretaris Daerah, Asisten, Dan Kepala OPD di lingkungan Kabupaten Kepulauan Meranti. ( MC Meranti/Na)