Kilas Berita
Berita
...

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH Menghadiri Opening MUSCAB Ke-III DPC PAN Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2021.

Pengunjung :   Kategori : politik-pemerintahan, Tanggal : 02 / 10 / 2021

Selatpanjang - Ketua DPW PAN Provinsi Riau Drs. H. Alfedri, M.Si Buka Secara Resmi Musyawarah Cabang (MUSCAB) Ke-III di Ballroom Grand Meranti Hotel Selatpanjang. Sabtu, (2/10/21)
 
Turut Hadir Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Ketua dan Anggota DPD PAN Kepulauan Meranti, Kepala OPD yang hadir, serta para undangan.
 
Dalam Sambutan Bupati Kepulauan Meranti Ucapkan Selamat datang kepada Bapak Alfedri, Ketua DPW Partai Amanat Nasional Provinsi Riau di Negeri Sagu.
 
"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. saya menyambut gembira atas dilaksanakannya Musyawarah Cabang PAN Kepulauan Meranti yang ke III tahun 2021 ini. untuk mensukseskan partai Politik di masyarakat maka pentingnya melakukan penataan penataan partai yang baik dan benar.
 
"Partai Politik tentunya menjadi hal terpenting dalam sebuah proses pembangunan, Parpol sebagai penggerak roda Pemerintahan, yang bertujuan untuk memperjuangkan kehidupan bangsa sesuai dengan UUD 1945 dan pada akhirnya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat".
 
"Saya berharap sinergitas yang telah terjalin antara pemerintah daerah dan PAN dapat terus terjalin dalam rangka membangun serta mewujudkan Kabupaten Kepulauan Meranti yang Berdaya saing Harmonis dan Sejahtera".
"Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-tiga ini merupakan mekanisme organisasi dalam upaya pemantapan dan peningkatan keberadaan Partai guna membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan dan program-program Pemerintah
Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti".
 
"Secara umum teman-teman sudah berikrar partai cukup lama. Dengan pengalaman berorganisasi yang mumpuni. Oleh karena itu, Saya berharap teman-teman kader PAN Kepulauan Meranti menunjukkan jati diri untuk berkiprah di tengah-tengah masyarakat sehingga PAN betul-betul di cintai masyarakat khususnya bagaimana memberdayakan potensi partai dalam ikut mensukseskan visi dan misi demi Menjadikan Kabupaten Kepulauan Meranti Maju, Cerdas, dan Bermartabat di Provinsi Riau".
 
"Semoga Muscab yang kita buka pagi hari ini membawa keberkahan bagi perjalanan organisasi baik secara internal maupun eksternal". (MC Meranti/Na)