Kilas Berita
Berita
...

Wabup H. Asmar Hadiri Pelepasan dan Pengantar Tugas 2 Pejabat Kantor Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang

Pengunjung :   Kategori : politik-pemerintahan, Tanggal : 22 / 01 / 2023

Wabup H. Asmar Hadiri Pelepasan dan Pengantar Tugas 2 Pejabat Kantor Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang

MERANTI - Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menghadiri acara pelepasan dan pengantar tugas 2 Pejabat Kantor Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang bertempat di Kantor Imigrasi Jl. Merdeka Selatpanjang, Sabtu (21/1/2023).

Pelepasan dan pengantar tugas tersebut yaitu Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Selatpanjang Maryana, S. Sos, MA dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan, kemudian Kasubsi Kantor II TPI Selatpanjang Mochammad Yusuf Andhika Rachmansyah, Amd. Im.,SH., M. Si dari Kantor Imigrasi Kelas II Selatpanjang ke Kantor Imigrasi Kelas II NON TPI Pamalang.

Dalam sambutannya, Kasubsi II TPI Selatpamjang Mochammad Yusuf Andhika Rachmansyah, Amd. Im.,SH., M. Si mengucapkan banyak terima kasih kepada rekannya atas kerjasama selama ini.

Selanjutnya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Selatpanjang Maryana, S. Sos, MA juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang. Selama 4 tahun 2 bulan bekerja di Kepulauan Meranti tentu banyak kesan.

"Kepada seluruh pegawai dapat bekerja semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti," pesannya.

Kemudian, Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang atas dedikasi serta kontribusi yang telah diberikan selama mengabdi di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Semoga semua itu, bermanfaat bagi perkembangan Kabupaten Kepulauan Meranti pada saat ini maupun di masa datang," ujar Asmar.

Wabup H. Asmar juga menilai bahwa pelayanan keimigrasian terhadap masyarakat Meranti kian hari semakin baik, dibuktikan dengan ruang pelayanan yang nyaman, pelayanan yang transparan dan cepat. 

"Terima kasih atas kinerja yang luar biasa, loyalitas dan totalitas yang telah berikan selama ini. Semoga bisa terus berkarya meskipun ditempat yang berbeda, dan saya harap silaturrahmi yang telah terjalin selama ini akan terus terjaga dengan baik," harap Wabup.

Terakhir Wabup H. Asmar juga mengatakan di dalam kebersamaan baik secara pribadi dan kedinasan, tentu terdapat salah dan silap baik disengaja ataupun tidak, untuk itu melalui kesempatan yang baik ini baik atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, Wabup mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Maryana,.S.Sos., M.A dan Bapak Mochammad Yusuf Andhika Rachmansyah, A.Md. Im., S.H., M.Si.

"Selamat jalan, selamat bertugas dan mengemban amanah di tempat yang baru semoga sukses selalu," ucap Wabup Asmar.

Hadir dalam pelepasan tersebut, Ketua DPRD Kepulauan Meranti Fauzi Hasan, Anggota DPRD Kepulauan Meranti, Kapolres Kepulauan Meranti yang diwakili Kabag Rem, Danramil Tebing Tinggi, Kakan Kemenag, perwakilan pimpinan OPD, perwakilan BNI, dan undangan lainnya.