Kilas Berita
Berita
...

Hadiri Pelantikan PPS Wabup Asmar : Amanah yang Diemban Dapat Ditunaikan Dengan Sebaik-Baiknya.

Pengunjung :   Kategori : politik-pemerintahan, Tanggal : 24 / 01 / 2023

Hadiri Pelantikan PPS Wabup Asmar : Amanah yang Diemban Dapat Ditunaikan Dengan Sebaik-Baiknya.

MERANTI - Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Tebing tinggi, Tebingtinggi Barat, Rangsang Barat, Rangsang Pesisir Pada Pemilihan Umum Tahun 2024 Di Lapangan Afifa Futsal Selatpanjang. Selasa, (24/1/23). 

" Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti selamat kepada seluruh anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang dilantik pada hari ini," ucap Wabup.

Semoga amanah yang diemban dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya, sehingga pemilu 2024 mampu menghasilkan pemimpin terbaik untuk negeri ini, baik pemimpin di jajaran eksekutif maupun legislatif," Harap Wabup.

Kami yakin, momentum ini merupakan bagian dari upaya kita bersama untuk semakin memperkokoh komitmen agar dalam pelaksanaan pemilu pada tahun 2024 di Kabupaten Kepulauan Meranti nantinya dapat terlaksana dengan baik tanpa pelanggaran sehingga pemilu yang aman, damai dan sejuk dapat tercipta," ujarnya.

Anggota PPS selaku penyelenggara harus mengetahui dan memahami hal yang utama yakni norma dan regulasi. Dengan demikian tidak berimplikasi terhadap hasil yang cacat dari proses pelaksanaan pemilu sebagai akibat dari kurangnya pemahaman. 

"Kami berharap PPS yang dilantik kali ini bisa melaksanakan tugas dengan baik, bekerja secara professional, mempunyai integritas, jujur, adil, dan senantiasa menjaga netralitas, sehingga tercipta pemilu yang sukses, berkualitas dan menghasilkan  wakil rakyat maupun kepala daerah yang baik serta amanah," tutur wabup

Semoga apa yang dibebankan dipundak para anggota PPS ini dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," pungkasnya. 

Turut Hadir Pimpinan Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal, para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Meranti, Peserta PPS dan undangan.